14 Juli 2008

Otak-Atik Versi Telematika Jawa

Budi Pamungkas : Pulunge Di Nomor 3

TELAH ditetapkannya nomor urut pasangan cagub-cawagub yang akan dipilih rakyat pada 3 September nanti, mendapat berbagai “hitungan mistis” dari para tokoh supranatural. Betapapun, kata mereka, pesta demokrasi rakyat itu tak bisa lepas dari pengaruh “batin”, karena yang dicari adalah sosok yang dapat memberi daam perbaikan kehidupan rakyat.

Menurut Budi Pamungkas, supranatural muda, jika ditilik dari hitungan Telematika Jawa, maka pulung jatuh ke pasangan nomor urut 3, yaitu M Alzier Dianis Thabranie-Bambang Sudibyo. Bagaimana menghitungnya? “Pemilihan akan dilaksanakan pada tanggal 3 bulan sembilan (September). Sembilan dibagi tiga, ya dapatnya tiga. Selain itu, hari pemilihan jatuh pada Rabu Wage. Menurut hitungan pasaran, Rabu itu angkanya tujuh, sedang wage empat. Tujuh dikurang empat, ya dapatnya tiga. Dengan hitungan itu, saya yakin pulung ada di pasangan nomor urut 3,” urai Budi Pamungkas.

Dibeberkan, jika memakai hitungan nogo dino, Rabu Wage berangka 11, yang berarti Sri. Maksudnya? “Sri itu melambangkan kemajuan, kemakmuran. Dan angka 11 itu juga merupakan segoro atau lautan, yang artinya memberi berkah untuk semua,” katanya lanjut.

Dari hitungan nogo dino tersebut, sambung dia, maka pemenang pilgub mendatang adalah calon gubernur yang rumahnya menghadap ke Timur. Jadi, “Ya lihat saja, siapa calon gubernur yang rumahnya menghadap ke Timur, kans dia cukup besar,” lanjut Budi Pamungkas sambil mengingatkan meski demikian tetap dibutuhkan ritual khusus untuk mempertahankan tetap bertenggernya pulung.

Dikatakan, karena pelaksanaan pemilihan jatuh di Rabu Wage, maka kans besar akan didapat oleh figur yang banyak mendapatkan perilaku zalim dan teraniaya. Hanya memang, “Wage itu panas, makanya saya pernah mengingatkan perlunya mengantisipasi pasca pemilihan karena bukan mustahil akan terjadi kekisruhan,” katanya lagi.

Hanya saja, karena sifat hari Rabu adalah soft, maka ancaman kerusuhan itu dapat saja ditangkal. Yang jelas, pemenang pilgub nanti adalah sosok yang wuku-wasesa, yaitu sosok yang pinter dan selalu waspada. “Ini tepat sekali karena ke depannya dia akan banyak musuh.” dd

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda