23 November 2008

Irfan Ajak Kader Bersatu

MASIH adanya “api dalam sekam” ditubuh PAN Lampung menyusul penunjukan Irfan Nuranda Jafar sebagai pelaksana harian (Plh) Ketua DPW, tak membuat mantan Bupati Lamtim tersebut kehilangan kendali. Ia tetap memprioritaskan kebersamaan seluruh jajaran guna memaksimalkan persiapan partai menyongsong pesta demokrasi 2009 mendatang. Lalu kenapa masih ada “riak-riak tak bertepi” mencuat kepermukaan? “Dari awal kepemimpinan saya, sudah berbagai upaya saya lakukan untuk merangkul seluruh pengurus dan kader. Tapi pada kesempatan ini, saya tetap sampaikan ajakan kepada semua kader PAN untuk bersatu. Mari kita tinggalkan sejarah lama, kita buka lembaran baru demi kebesaran partai. Kalaupun masih ada beberapa kader yang belum merapat, saya kira itu tinggal soal waktu saja,” urai Irfan Nuranda Jafar, Sabtu (22/11) siang melalui telepon. Ia menegaskan, demi kebesaran PAN Lampung dirinya siap islah dengan beberapa kader partai yang masih menyoal posisinya sebagai Plh Ketua DPW PAN Lampung. “Tapi kalau diam-diam terus memainkan bidak catur untuk merusak kebersamaan dan kekuatan partai, ya jangan diteruskan dong. Untuk kesekian kalinya saya mengajak seluruh kader bersatu dan meningkatkan kebersamaan. Kebesaran PAN harus kita tampilkan,” tegas dia. Irfan menyatakan optimismenya, sesuai perkembangan waktu, kondisi di partai tersebut akan kembali kondusif dan menggeliat untuk meraih sukses besar pada Pemilu 2009 nanti. dd

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda