14 Juli 2008

Pilgub Lampung Perang Tanding Oedin Versus Zul

Cagub Yang Lain Cuma Pelengkap

FOKUS – Terawangan lain dibeberkan paranormal Tri Bawono. Menurut dia, jika melihat dari nomor urut peserta pilgub, maka perang tanding yang sesungguhnya terjadi antara nomor urut 1 (Zulkifli Anwar-Akhmadi Sumaryanto) versus nomor urut 6 (Sjachroedin ZP-MS Joko Umar Said).

“Mereka berdua itulah yang sesungguhnya berperang tanding memperebutkan suara rakyat. Tapi sepertinya nomor urut 6 yang akan menang, nomor urut 1 berada diurutan kedua,” beber Tri Bawono, akhir pekan kemarin.

Pertarungan ini juga, sambung dia, menunjukkan begitu kerasnya persaingan antara PDIP dan PKS-PAN. “Kalau calon-calon yang didukung parpol lain itu hanya pelengkap saja kok. Yang bertanding beneran itu ya hanya nomor urut 1 dan 6,” Tri Bawono menyambung.

Ia menambahkan, penilaian ini berdasarkan “wangsit” dan hitung-hitungan secara metafisika. Tapi, “Semua kembali pada kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Dia yang akan menentukan semuanya,” ucapnya.

Sementara seorang paranormal yang tinggal di Telukbetung menilai, menilik dari nomor urut, pada menjelang hari H nanti, nomor urut 2 (Muhajir Utomo-Andi Arief) akan melejit dukungannya.

“Nomor urut 2 itu akan dibayangi ketat oleh nomor urut 4. Tahun ini kemenangan itu milik yang bernomor genap, bukan ganjil,” kata tokoh supranatural yang keberatan dituliskan namanya ini. hp

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda