21 Juli 2008

Kades Pelindung Jaya Temu Pamit

FOKUS – Jumat (18/7) malam, Balai Desa Pelindung Jaya dipenuhi orang. Ada apa? Tak lain menyaksikan serah terima jabatan kepala desa setempat dari Efrizal kepada Plt kepala desa yang baru, Suharto, SPd, yang juga Camat Gunung Pelindung, Lampung Timur.

Beda dengan yang terjadi di desa lain, serah terima jabatan dan temu pamit kepala Desa Pelindung Jaya ini juga dihadiri Sekretaris Partai Golkar Lampung Timur, Dasril Yanto, Ketua Komisi D DPRD, Rizal Ismail, SE, Camat Suharto dan jajarannya, dan para kepala desa se-Kecamatan Gunung Pelindung, juga tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tentunya jajaran staf kantor Desa Pelindung Jaya, juga undangan lainnya.

Sertijab tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Lampung Timur Nomor B: 388/02/UK/2008. Efrizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh staf dan perangkat Desa Pelindung Jaya serta menyampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat apabila selama ini terdapat berbagai kebijakannya yang kurang berkenan.

Efrizal yang delapan tahun menjabat kepala Desa Pelindung Jaya mengakui banyak dibantu staf, pamong, dan masyarakat sehingga desa tersebut berkembang seperti sekarang.

Camat Suharto menyatakan atensinya kepada pengabdian Efrizal yang kini akan aktif kembali sebagai PNS di Dinas Kehutanan Way Kanan selama menjabat kepala Desa Pelindung Jaya, di mana desa itu memiliki balai desa yang sangat megah.

Acara temu pamit diakhiri dengan penyerahan cindera mata. Kades Nibung, Sanusi, yang hadir dalam acara itu menyatakan kebanggaannya pada kiprah Efrizal selama memimpin Pelindung Jaya. hm

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda