21 Juli 2008

Prestasi SDN Karya Makmur

KEPEMIMPINAN Rinto Suwarno, AMa,Pd di SDN Karya Makmur, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, sukses besar. Terbukti kini sekolah itu berhasil merenteng beragam prestasi dan memang membanggakan.

Tak hanya dibidang kegiatan belajar mengajar yang tersistem dan berjalan baik, tapi juga prestasi ekstra kurikuler anak didiknya layak diacungi jempol. Ratnasari, salah satu siswinya, berhasil meraih juara II lomba karate, dan Achmad Zidan Sagakeno juara III lomba catur. Keduanya dipentas tingkat kabupaten yang digagas Disdikpora Lamtim.

Tentu saja Rinto sukacita dengan prestasi membanggakan anak didiknya itu. Dan ia sadar betul, itu semua berkat bimbingan para dewan guru dan pendidikan yang bermutu serta sarana dan prasarana yang memadai di sekolah tersebut.

Guna lebih membanggakan di masa mendatang, Rinto Suwarno mengharapkan, kedepan seluruh siswa dan dewan guru lebih serius dalam belajar dan memberikan pengajaran, selain itu giat berlomba–lomba meraih prestasi sehingga siswa dan siswi lulusan SDN Karya Makmur dapat memperoleh predikat nilai baik.

“Kami tentu saja akan terus mempertahankan prestasi yang diraih oleh SDN Karya Makmur, selain itu kami juga tidak akan tinggal diam dan merasa puas atas apa yang kami raih sekarang, karena sekolah tentu menginginkan prestasi yang lebih baik lagi,“ jelas Rinto Suwarno seraya menyampaikan bahwa SDN Karya Makmur saat ini mempunyai 456 siswa dan dibimbing 14 guru PNS termasuk kepala sekolah dan delapan 8 guru honor serta seorang penjaga sekolah. hm

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda