14 Juli 2008

Zul-Yanto Sulit Dibendung

Bacaan Paranormal Togar Sitanggang Paranormal kondang asal Lamtim, Togar Sitanggang, punya bacaan sendiri atas kekuatan pasangan cagub-cawagub pasca penetapan nomor urut. Ayah tiga anak; Desi Andriani, Evan Harianto, dan Ida Frisca Royani Sitanggang ini menegaskan kekuatan Zul-Yanto yang bernomor urut 1 sulit dibendung. Kenapa? Berikut petikan wawancara Hamami Toni dari Fokus dengan suami Tuniar Silalahi itu di kediamannya, Jumat (11/7) petang: Tujuh pasang calon sudah mendapat nomor urut, menurut Anda siapa yang akan memenangkan pilgub? Menurut ramalan saya, yang memenangkan pilgub 3 September mendatang adalah pasangan dengan nomor urut 1, yaitu Zulkifli Anwar dan Akhmadi Sumaryanto. Mengapa begitu? Karena Zulkifli telah terbukti membangun Kabupaten Lampung Selatan dengan kemajuan dan berkembang begitu pesat. Itu semua membawa pengaruh besar baginya. Selain itu, apa yang membuat kans pasangan nomor urut 1 itu begitu terbuka? Dari segi pandang rumah, selama ini rumah tangga Zulkifli Anwar sangat harmonis dan ini dapat kita contoh dan kita acungi jempol. Karena masyarakat dapat menilai, mana yang baik dan mana yang kurang baik. Begitu pula dengan sikapnya yang santun dan etikanya yang baik. Bagaimana dengan dukungan terhadap pasangan ini? Itu dapat kita lihat, bahwa dukungan rakyat untuk Zulkifli begitu penuh antusias. Ini karena kepemimpinannya bukan hanya sekadar janji namun pasti. Sehingga sosok dia memiliki basis dukungan yang luar biasa di berbagai daerah. Ini bisa dilihat dari berbagai acara yang dilakukannya sebagai sosialisasi pencalonannya selama ini. Harapan Anda kepada pasangan ini kalau akhirnya memenangkan pilgub? Tidak banyak sih. Saya hanya mengharapkan yang pertama, membuat lapangan kerja bagi semua masyarakat Provinsi Lampung, karena itu suatu langkah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, lalu pendidikan diharapkan gratis, serta memberikan bantuan kesehatan dan mensejahterakan para petani. Untuk itu mudah-mudahan apa yang dalam menjadi ramalan saya akan terbukti dan terkabul, dan juga harapan saya Lampung harus benar-benar berubah dan maju sejajar dengan provinsi lain. Jadi Anda juga akan ikut memenangkan Zul-Yanto, begitu? Itu jelas, karena saya sangat mendukung sepenuhnya pencalonan Zul-Yanto untuk memimpin Lampung kedepan. Anda termasuk tim suksesnya ya? Terus terang saja, saya tidak ikut dalam tim sukses. Tadi sudah saya katakana, karena Zulkifli dalam rumah tangganya kita pandang sangat harmonis dan selama ia menjabat Bupati Lampung Selatan dua periode pembangunannya telah dirasakan masyarakat. Saya kagum dengan itu, ya wajar sebagai warga negara saya akan memilih dia. ***

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda