22 September 2008

Pergokan dengan Sjachroedin ZP di Singapura

FOKUS – Dr Hi Sofyan AT yang sampai akhir pekan kemarin masih di Jakarta selepas menjalani operasi di Singapura, mengaku sempat pergokan dengan Sjachroedin ZP di negeri singa tersebut. “Iya, beberapa waktu lalu saya ketemu di Singapura. Dia dengan istri dan anak-anaknya. Kami sempat ngobrol-ngobrol sebentar,” aku Sofyan AT yang baru menjalani operasi terkait adanya salah satu saraf lehernya yang terjepit. Apa yang diperbincangkan? “Ah, nggak usah tahu-lah. Nggak ada yang penting-penting amat kok. Ya hanya mutar-muter mengenai pelaksanaan pilgub saja, nggak ada yang spesial,” sambung dia sambil tertawa. Menurut dia, saat bertemu tidak direncanakan di Singapura sekitar 10 hari silam itu, Oedin tampak sangat enjoy. “Nggak kelihatan kalau dia sedang was-was atau apa. Nyantai saja pembawaannya,” Sofyan AT menambahkan. Ngapain Oedin disana? “Saya nggak tahu persis. Dan saya memang nggak mau tanya. Yang jelas, kami ketemu pun tidak sengaja. Istilahnya ya kepergok aja. Mungkin dia beserta keluarga sedang refreshing setelah sekian lama konsentrasi menghadapi pilgub. Yang saya lihat, dia ya biasa, enjoy saja,” lanjutnya. Terkait adanya ajakan beberapa partai untuk terjun ke dunia politik, Sofyan AT mengakuinya. Tapi, “Saya ambil keputusan, sudah-lah saya istirahat total saja. Memang saya sempat tertarik ke Gerindra. Namun setelah dipikir-pikir lagi, lebih baik nggak usah. Yang muda-muda saja yang kini saatnya maju. Saya nonton aja,” beber dia dengan legowo. dd

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda