13 Oktober 2008

PKS Mainkan Padu Padan

FOKUS – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memainkan gaya padu padan dalam penyusunan bakal caleg DPRD Lampung. Lima dari enam anggota DPRD Lampung saat ini dipertahankan. Satu-satunya yang tidak dimasukkan adalah Ahmad Jajuli. Ini karena ketua PKS Lampung itu memilih mendaftar sebagai anggota DPD.
Menurut data di KPU Lampung, dari tujuh daerah pemilihan, PKS menempatkan tiga anggota DPRD Lampung saat ini di nomor urut 1, yaitu Drs Hi Gufron Azis Fuadi di dapil 2, Ir Nenden Tresnanursari di dapil 3, dan Ir Hi Ahmad Junaidi Auly, MM di dapil 7. Sedang dua lainnya; Ir Hi Johan Sulaiman, MM dan Ir Efan Tolani di posisi nomor urut 2 untuk dapil 2 dan 3.
Untuk dapil 1 (Bandar Lampung), PKS mengandalkan Ir Hantoni Hasan, sekretaris DPW PKS Lampung. Sosok ini dikenali sebagai wakil ketua DPRD Kota Bandar Lampung saat ini.
Guna mendulang suara lebih banyak, Hantoni didampingi beberapa tokoh elegan, semacam Hi Muchlas Ermanto Bastari, SE, Yuda Roseptalia, STP, Maimun, Tri Agustiana, SE, Drs M Basis Kemal Fasya, Maya Ferlianty, SE, Yulius Lucas AR, Muhammad Nurdin, SE, dan Aidi Afrian.
Untuk dapil 4 (Lamtim-Metro), PKS mengusung Muhammad Ari Wibowo di nomor urut 1, dan di dapil 5 (Lampung Tengah), Vittorio Dwison, SIP dipercaya pada posisi nomor pertama, sedang di dapil 6 (Lampung Utara-Way Kanan), posisi pertama dipercayakan pada Hi Agus Kurniawan, ST. dd

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda