04 Agustus 2008

Syam Pun Dibangga-banggakan

SEJAK Jumat (1/8) sampai Sabtu (2/8) malam, para tokoh Partai Amanat Nasional (PAN) se-Provinsi Lampung berdiskusi hangat di Hotel Nusantara Bandar Lampung dalam ajang bertajuk Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil). Dua agenda besar pun dimantapkan. Yaitu sukses memenangkan pasangan Hi Zulkifli Anwar-Akhmadi Sumaryanto dalam pesta demokrasi rakyat Lampung 3 September mendatang, dan sukses pada Pemilu 2009.

Semangat kader-kader PAN memang menggelegak. Apalagi dalam pembukaan hadir Gubernur Syamsurya Ryacudu. Kehadiran orang nomor satu di Lampung semacam ini baru terjadi sekarang, selama Sjachroedin ZP menjadi gubernur, tak sekalipun ia pernah melakukannya. Karena itu wajar jika Syamsurya pun dibangga-banggakan. Hingga meletup penegasan; “PAN akan kawal kepemimpinan Syam sampai akhir masa jabatan!”

Fleksibilitas Ketua DPW PAN Lampung, Hi Abdullah Fadri Auli, juga Sekjen DPP PAN, Zulkifli Hasan, memang menjadi pendorong “masuknya” gezah partai itu ke berbagai lini. Dan sesungguhnya, kebesaran PAN –dan tercapainya agenda besar yang dimatangkan- banyak tergantung pada bagaimana tokoh-tokohnya mampu terus “masuk dan merangkul” berbagai kalangan secara elegan dan sepi dari kesombongan. ***

teks : fajar

foto : istimewa

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda