21 Juli 2008

Jadwal Kampanye Pilgub Dimatangkan

FOKUS – KPU Lampung pada hari Rabu (23/7) mengadakan pertemuan dengan jajaran pimpinan partai dan penghubung para peserta Pilgub 2008 di Balai Keratun. Agendanya mematangkan jadwal kampanye yang direncanakan mulai 17 sampai 30 Agustus 2008 mendatang.

Menurut dua anggota KPU Lampung; DR Suwondo, MA dan Edwin Hanibal, SH, menyambut pesta demokrasi rakyat Lampung 3 September mendatang pihaknya telah membagi daerah ini menjadi empat zona kampanye bagi tujuh pasang cagub-cawagub.

Zona pertama meliputi wilayah Kota Bandar Lampung, Kabupaten Pesawaran, dan Tanggamus. Zona kedua meliputi Kabupaten Lampung Utara, Way Kanan, dan Lampung Barat. Zona ketiga adalah Kabupaten Tulang Bawang, Lampung Tengah, dan Kota Metro, sedang zona keempat terdiri dari Kabupaten Lampung Selatan dan Lampung Timur.

“Masing-masing pasangan akan diberikan kesempatan empat kali mengadakan kampanye terbuka, jadi masing-masing zona sekali kampanye,” kata Suwondo.

Ia berharap, seluruh pasangan peserta Pilgub Lampung 2008 menaati ketentuan yang akan diputuskan dalam rapat Rabu (23/7) mendatang. Dd

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda