04 Agustus 2008

Rolling Jilid IV Mencuat Lagi

48 Pejabat Naik Derajat, 22 Non Job

REPOSISI jilid III di jajaran Pemprov Lampung Jumat (1/8) siang lalu terjadi. Balai Keratun menjadi saksi naik derajatnya 48 PNS yang dilantik Sekprov Ir Hi Irham Jafar Lan Putra. Dengan demikian, jumlah pejabat yang kini non job menjadi 22 orang. Disisi lain, rolling jilid IV diestimasikan akan segera terjadi, khususnya menyangkut reposisi eselon IV.

Mereka yang mendapat job baru sejak Jumat (1/8) lalu itu terdiri atas tiga pejabat eselon II, 29 pejabat eselon III, dan 16 orang pejabat eselon IV. Tiga orang yang naik derajatnya dengan menduduki eselon II, yaitu Masri Yahya, SE, MM yang sebelumnya Kepala Bagian Pengembangan Produksi Daerah Biro Perekonomian menggantikan Ir Edi Yanto sebagai Kepala Biro Perekonomian. Pejabat lama kini non job.

Lalu Ir Soraya menjadi Kepala Biro Pemberdayaan Perempuan, meninggalkan jabatan sebelumnya sebagai sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Lampung, dan Dra Rita Zahara kini menjadi Kepala Sekretariat Badan Perlindungan Anak dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, meninggalkan pos lamanya sebagai Kepala Bidang Mitra Lingkungan & Kelembagaan Sumber Daya Manusia pada Balitbangda.

Dengan reposisi ini, maka jumlah pejabat yang di-non-job-kan oleh Gubernur Syamsurya Ryacudu telah mencapai 22 orang. Mereka terdiri dari Sjachrazad ZP, SH, Drs Helmi Arsyad, Sudirman Subing, Ir Helmi Machmud, Drs Zainal Abidin Hasan, Hanafie Sirajudin, dr Wiwiek Ekameini, Drs Ridwan Abdullah, M Abadi, Dra Ida Sari Hasan, Mohammad Adnan, Tibrizi Asmarantaka, Suparmo, Hanan A Razak, Arinal Junaidi, Drs Peturun, MM, Drs Muhjadi, Zulkifli, SH, MH, Harun Al Rasyid, SH, Ir Sutono, MM, Ir Edi Yanto, MSi, dan Imanuddin Azis, SH.

Sekprov Irham Jafar menyatakan, proses rolling telah melalui Baperjakat, karena itu ia meminta pejabat baru segera menjabarkan tugas pokoknya.

Sumber Fokus mengungkapkan, rolling jilid IV akan terjadi pada pekan ini juga. Saat ini, nama-nama pejabat baru telah dimatangkan, dimana terdapat beberapa yang berasal dari kabupaten. bf

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda