15 Agustus 2008

Tati Amri Siregar Pimpin Lagi KPID

SENIN (4/8) silam, Hotel Sheraton Bandar Lampung menjadi saksi betapa para istri direksi PTPN I sampai VII se-Sumatera tetap mempercayai Hj Tati Amri Siregar untuk kembali memimpin Persatuan Istri Direktur (PID) periode 2008-2009. Dalam sambutannya setelah terpilih kembali menjadi Ketua PID PTPN I-VII Se-Sumatera, Hj Tati Amri Siregar mengajak para anggota PID untuk menjaga kesatuan dan persatuan dengan jalan mempererat tali silaturahmi. Karena ini merupakan salah satu tujuan PID. Ia menambahkan kegiatan PID kedepan selain mengunjungi tempat-tempat ciri khas daerah, juga mengadakan bakti sosial, baik ke panti asuhan, panti jompo maupun lembaga kemasyarakatan, sehingga tidak ada anggapan keberadaan PID hanya senang-senang saja.
Tahun ini, keberadaan PID genap berusia 1 tahun. Untuk pertemuan rutin yang akan datang, dilaksanakan di PTPN II Medan sebagai tuan rumah penyelenggara. Ketua Umum IKI Pusat, Ny Yenny Andi Punoko, menyatakan kebanggaannya karena baru pertama kali seluruh anggota PID yang berjumlah 35 orang dapat hadir pada acara rutin temu silaturahim.
Sebelumnya digelar beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan PTPN VII, diantaranya peragaan busana karya Aan Ibrahim, bazar pakaian, dan kunjungan ke Dekranasda Provinsi Lampung. Hadir pada acara tersebut, Direktur Utama PTPN VII, Drs Andi Punoko, Direktur SDM dan Umum, Mardjan Ustha, sekretaris perusahaan Budi Santoso, Manajer Umum, Komaruzaman, dan ibu-ibu anggota PID PTPN I–VII se-Sumatera. *** teks : beny faisal foto : humas ptpn vii

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda