08 September 2008

Demokrat Siapkan Buka Puasa

Untuk Masyarakat Umum Selama Ramadhan DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung selama bulan Ramadhan 1429 H setiap harinya menyediakan menu buka puasa bagi masyarakat umum di kantornya, Jl Jend Sudirman No 99, Pahoman, Bandar Lampung. Kegiatan yang untuk pertama kalinya digelar selama bulan Ramadhan itu diprakarsai oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Peter Tjiā€™Din, dengan melibatkan seluruh pengurus.
Masing-masing pengurus secara bersamaan diberi kesempatan untuk piket dengan tugas menyediakan makanan dan minuman ringan untuk buka puasa bagi masyarakat umum yang pada saat azan maghrib tiba mampir ke kantor Partai Demokrat Provinsi Lampung. Guna melancarkan kegiatan sosial keagamaan ini, dibentuk sembilan kelompok panitia.
Sabtu (6/9) kemarin pun, keluarga besar Partai Demokrat Lampung menggelar acara buka puasa bersama di markasnya. Puluhan tokoh partai besutan Presiden SBY hadir.
Pembagian Tugas
Untuk berjalannya kegiatan menyediakan menu buka puasa sepanjang Ramadhan 1429 H itu, DPD Partai Demokrat Lampung telah melakukan pembagian tugas dengan membentuk sembilan kelompok.
Kelompok I yang terdiri dari Yusmaria, BBA, M Zamzami, SH, Agustian Ahmad Fadilah, Firmansyah, SE, dan Hi Toto Herwantoko bertugas menyiapkan menu buka puasa pada tanggal 1, 10, 19, dan 28 September 2008.
Kelompok II yang terdiri dari Yasminie Asyik, SH, Yulia, MT, Benny Uzer, SH, Gafriyanto, SE, Ir Ayub Sulaiman, dan Hj Wally Sahfri bertugas menyediakan menu buka puasa pada tanggal 2, 11, 20, dan 29 September 2008.
Kelompok III yang terdiri dari Dra Mustiana, Yudi Carlo, SH, Ir Yandri Nazir, Agus Susanto, SH, dan Drs Bisman Ali, MSc bertugas menyediakan menu buka puasa pada tanggal 3, 12, 21, dan 30 September 2008.
Kelompok IV yang terdiri dari Tien Martini, SH, Dra Srie Lestari, DR Hi Edi Irawan, SH, MH, Ir Suhartono, dan Ir A Farid Riza bertugas menyediakan menu buka puasa pada tanggal 4, 13, dan 22 September 2008.
Kelompok V yang terdiri dari Herlina Ratna, SH, Hi Lukman Hakim, SH, MH, Hi Bambang Imam, SSos, Ir Dendy Ramadhona K, dan Intizam Syaukat bertugas menyediakan menu buka puasa pada tanggal 5, 14, dan 23 September 2008.
Sementara kelompok VI yang terdiri dari Besthiary, ST, Hartarto Lojaya, Hi Fajrun Najah Ahmad, Wahyudi Muhammad, dan Alqodri, BBA bertugas menyediakan menu buka puasa untuk tanggal 6, 15, dan 24 September 2008.
Kelompok VII yang terdiri dari Cholva Rasdinia Yusril S, Anang Sukiman, Ir Herbert Eka Putra, Erna Lena, dan Fajar Afriana bertugas menyediakan menu buka puasa pada tanggal 7, 16, dan 25 September 2008.
Kelompok VIII yang terdiri dari Zuliana Dewi, SH, Hi Nuryadin, Wayan J Saputra, SH, Novi Ida Yana, Gatwen James Umboh, dan Khairuddin Gustam, SE bertugas menyediakan menu buka puasa untuk tanggal 8, 17, dan 26 September 2008.
Dan kelompok IX yang terdiri dari Melly Wijaya, Yongky, Nawawi, SH, Buyung Aripin, dan Ir Sugiharto Atmowijoyo bertugas menyediakan menu buka puasa untuk tanggal 9, 18, dan 27 September 2008.
Sebagai penanggung jawab kegiatan menyediakan menu buka puasa bagi masyarakat umum selama Ramadhan 1429 H ini, DPD Partai Demokrat Lampung menunjuk wakil ketua dan sekretaris bidang agama dan aliran kepercayaan, serta wakil ketua dan sekretaris bidang pemuda, olahraga, dan kominfo. dd

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda