08 September 2008

Keluarga Besar DPRD Lamtim Berduka

FOKUS – Keluarga besar DPRD Lampung Timur khususnya jajaran Fraksi Golkar dan Ikatan Keluarga Anggota Dewan (IKAD) berduka. Itu menyusul kecelakaan di jalan raya Desa Banding, Sukadana, yang mengakibatkan tewasnya Bunayah, SPd (38), istri Ketua Komisi D DPRD Lamtim, Rizal Ismail.
Bunayah sendiri sehari-hari berprofesi sebagai guru PNS di SDN 2 Nibung. Sang ibu guru warga Desa Nibung, Gunung Pelindung, itu menghembuskan nafas terakhir pada pukul 15.30 WIB Selasa (2/9) lalu akibat kecelakaan lalu lintas.
Selain meninggalkan suami tercinta, Bunayah juga meninggalkan dua orang anak, yaitu Riska Fazarina, siswa kelas III Al-Kautsar Bandar Lampung, dan Ridho Dewantara yang masih duduk dibangku kelas IV di SDN 1 Inti, Way Mili.
Kasat Lantas Polres Lamtim, AKP Suryadi, mendampingi Kapolres AKBP Dedi JS menjelaskan, peristiwa kecelakaan ini bermula ketika korban berniat pulang ke rumahnya di Desa Nibung, Gunung Pelindung. Saat itu korban bersama anggota keluarganya; Riska (16), mengendarai mobil Toyota Kijang BE-2063-NZ yang dikemudikan korban.
Saat melintas di jalan raya Desa Banding, mendadak korban kehilangan kendali ketika bermaksud membelokkan kendaraannya. Akibatnya, kendaraan yang dikemudikannya menabrak gorong–gorong. Bunayah mengalami luka serius pada bagian kepala karena terbentur kemudi. Korban akhirnya meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana. Sementara, Riska hanya mengalami luka ringan. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka. hm

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda