28 Juli 2008

Wahai Birokrat, Netral Dong!

Instruksi Syamsurya Disahuti Kader Golkar INSTRUKSI Gubernur Syamsurya Ryacudu agar jajaran birokrat di daerah Lampung bersikap netral menyambut pelaksanaan pilgub, mendapat sahutan positif. Fraksi Partai Golkar DPRD Way Kanan misalnya, meminta Bupati Tamanuri dan unsur pejabat serta PNS di kabupaten itu untuk mengindahkan instruksi tersebut. Permintaan agar Bupati Tamanuri beserta jajaran birokrasi di Kabupaten Way Kanan bersikap netral menyambut pesta demokrasi rakyat Lampung 3 September mendatang itu diungkapkan Ahmad Fajri dari Fraksi Partai Golkar DPRD Way Kanan dalam pandangan umum pengesahan APBD Perubahan 2008 dan penyampaian LKPj Bupati Tahun 2008, pekan lalu.
“Perangkat daerah, mulai dari bupati, camat dan kepala kampung harus nentral dalam pilkada ini, jangan sampai mendukung salah satu calon," ujar dia.
Menurut dia, jajaran aparatur pemerintah di seluruh Provinsi Lampung mesti mematuhi instruksi Gubernur Syamsurya Ryacudu terkait dengan netralitas PNS menyambut pelaksanaan pemilihan gubernur-wakil gubernur.
Sebagaimana diketahui, menyambut pelaksanaan pilgub diperkirakan Bupati Tamanuri akan turun gelanggang untuk memenangkan pasangan Sjachroedin ZP-Joko Umar Said. Hal ini karena ia merupakan salah satu fungsionaris di DPD PDI-P Lampung. Fa

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda