28 Juli 2008

Tanya Saja Ke Hairi Fasyah

FOKUS – Kualitas pengabdian dan perjuangan Drs Hi Zainal Abidin, MM bagi kemajuan masyarakat dan Kabupaten Lampura sudah teruji selama beberapa tahun belakangan ini dengan posisinya sebagai wakil bupati.
Hairi Fasyah sebagai bupati tidak mungkin mau berpasangan lagi dengan Zainal bila tokoh low profile itu bukan sosok terpilih. “Tanya saja ke Hairi Fasyah bagaimana kualitas dan komitmen Zainal Abidin sampai-sampai dia mempercayainya menjadi wakil bupati dua periode,” kata Edy Yani, warga Kecamatan Sungkai Selatan, yang ditemui Fokus akhir pekan kemarin.
Ia menegaskan, kesuksesan yang diraih Hairi Fasyah dalam kepemimpinannya selama dua periode ini tidak luput dari peran strategis Zainal Abidin. Sebab, “Tanpa dukungan konkrit Zainal, Hairi Fasyah sulit membenahi Lampura,” sambung dia.
Karena itulah, Edy Yani menilai, sosok Zainal merupakan figur yang sangat tepat untuk meneruskan tapakan kepemimpinan Hairi Fasyah yang cukup sukses selama ini. “Karena Zainal-lah satu-satunya pejabat yang tahu persis bagaimana mempercepat pembangunan di Lampura ini, sebab dia terlibat langsung selama delapan tahun terakhir. Kalau mau tahu bagaimana kualitas dan dedikasi Zainal bagi masa depan daerah ini, tanya saja langsung ke Bupati Hairi Fasyah, beliau yang tahu persis,” urainya lagi.
Ia menambahkan, sebagai seorang pemimpin yang bijak dan sukses, tentunya Hairi Fasyah berkepentingan untuk mempertahankan program-program yang telah dicanangkannya agar arah pembangunan semakin jelas bagi peningkatan kehidupan masyarakat. Itu sebabnya, langkah Zainal maju dalam pilkada direspon positif.
Edy Yani berharap, masyarakat Lampura dapat mendukung rencana Zainal Abidin kedepan. Dukungan itu tentunya ada pada saat pencoblosan nanti, sebab dukungan itu akan menentukan nasib Kabupaten Lampura yang belum maksimal kemajuannya.
“Dengan terpilihnya Zainal, maka arah menuju Lampura baik, elok, bersih, aman, tentram, dan maju akan tercapai. itu harapan saya pada masyarakat luas, kiranya dapat mendukung semua program Zainal kedepan. Saya yakin, jika terpilih menjadi bupati, Zainal akan merealisasikan semua cita-citanya untuk Lampura,” uUjar pemuda Sungkai ini. rj

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda