26 Agustus 2008

Kampanye ‘Zahra’ Penuh Semarak

Optimis Menangi Pilbup Lampura Satu Putaran

FOKUS – Kampanye perdana pasangan Drs Hi Zainal Abidin-Drs Hi Rohimat Aslan alias “Zahra” di Kecamatan Abung Barat, beberapa hari lalu, penuh semarak. Ribuan massa seakan sudah tak sabar menunggu aksi panggung pasangan idola tersebut.

Padahal, pada saat yang bersamaan, ada kampanye dari pasangan yang lain di kecamatan tersebut. Rupanya, greget “Zahra” lebih mencorong, hingga massa memilih datang ke kampanye jago PDI-P itu.

Ditemani artis-artis Lampung, “Zahra” menggoyang pendukungnya dengan alunan musik. Tak pelak, yel-yel “Hidup Zahra!”, nyaris tiada henti.

Dalam kesempatan itu, Zainal Abidin mengatakan pada pendukungnya untuk tidak ragu lagi memilih calon bupati yang tepat. ”Sudah saatnya kita melakukan perubahan, jangan ragu lagi untuk memilih bupati. Mantapkan pilihan masyarakat terhadap Zahra,” kata dia dengan penuh semangat.

Ia menjelaskan, angka 6 adalah angka keberuntungan untuk pasangan “Zahra”. Karena itu, jangan ragu dengan angka 6. Angka itu akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Koordinator Kampanye “Zahra”, Drs Tohir Hasyim, mengatakan, pada dasarnya masyarakat masih menginginkan Zainal menjadi pemimpin Lampung Utara, sehingga tidak heran kehadirannya disambut antusias oleh masyarakat.

”Itulah wujud keinginan masyarakat yang ada di DP-2 ini, dan mereka yang bilang sendiri, Zainal adalah pemimpin yang tepat untuk Lampung Utara, dan itu bukan direkayasa. Lihat saja sendiri bagaimana masyarakat sangat antusias melihat dan menerima kedatangan kami,” kata Tohir.

Ketua DPC PAN Lampura itu optimis, jagonya akan mendulang suara maksimal dari DP-2 yang terdiri dari tujuh kecamatan itu, yaitu Bukit Kemuning, Tanjung Raja, Abung Tinggi, Abung Tengah, Abung Barat, Abung Kunang, dan Abnung Pekurun.

”Dengan perolehan suara maksimal di DP-2 ini akan membantu kita untuk memenangkan pilbub,” kata Tohir sambil menyatakan optimismenya “Zahra” akan menang dalam satu putaran. rj

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda